SUKABUMI - Sandiaga Salahuddin Uno akan menurunkan tarif listrik hingga 20 persen. Sehingga uang sisa bayar listrik, bisa dimanfaarkan maksimal oleh emak-emak. Biar dompetnya nggak penuh kartu l, tapi duit.

Sandiaga lantas meminta pendukungnya untuk fokus memenangkan pasangannya. Apabila terpilih Sandiaga akan menurunkan tarif listrik hingga 20 persen.

"Bersama Prabowo Sandi, Insya Allah listrik secara bertahap lima tahun kedepan kita turunkan harganya. Paling tidak 20 persen bu, uangnya kita kembalikan kemana? Ke kantong emak-emak biar kantong emak-emak kantongnya isi penuh duit, bukan penuh kartu mau banyak kartu atau banyak duit," lanjut dia.

Dalam kesmepatan itu, Cawapres Sandiaga Uno menerima beberapa lembar uang dari pendukungnya saat akan orasi kampanye di Jalan Lingkar Selatan, Cibereum, Kota Sukabumi. Kala bersiap berorasi di atas panggung, Sandi melihat sejumlah pendukungnya menyodorkan uang pecahan Rp 100 ribu.

Sandi yang mengenakan kemeja biru muda dan celana krem langsung menghampiri dan mengambil uang tersebut. "Alhamdulillah dapat rezeki pagi-pagi. Ini buat jaga TPS, buat dapur umum bu, setuju," kata Sandi melalui pengeras suara, Kamis (11/4/2019).

Selain diberikan langsung oleh pendukung, panitia acara menyerahkan kantong bertuliskan 'Infak Perjuangan Prabowo-Sandi' dari warga Sukabumi. Menjelang acara usai, dua kantong besar berisi uang dengan berbagai nominal diberikan Ahmad Heryawan (eks gubernur Jabar) kepada Sandi.

"Alhamdulillah dan ini buat kaga TPS dan dapur umum," ucap Sandi.***