KUANSING, GORIAU.COM - Pasangan Cagubri dan awagubri nomor urut 1, Herman-Agus berkampanye dialogis di Desa Sarosah, Kecamatan Kuantan Hulu, Kuansing. Pada kesempatan itu, Herman-Agus berjanji akan mengaspal jalan yang sekarang masih merupakan jalan tanah.

Pada kampanye, Kamis (29/8/2013) hari ini, Herman disambut antusias masyarakat setempat. Selain Herman dan istri juga hadir Muharnis, Ketua DPW PBB Riau.

Muharnis menyampaikan untuk membangun daerah ini, perlu perhatian dari Pemrov Riau, sebab itu jika Herman-Agus menang, jalan akan diperbaiki di Hulu Kuantan ini.

''Mari kita dukung dengan kompak calon nomor urut 1 ini menjadi Gubernur Riau nanti,'' ajaknya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Darwis, salah seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan, pemilih di daerah ini lebih kurang 2.000 orang. Dan masyarakat di daerah ini mengharapkan kemenangan Herman-Agus, dengan demikian pembangunan daerah ini juga akan lebih baik dari sekarang.

''Kami seluruh masyarakat Desa Sarosah akan siap mendukung Herman Abdullah dan kami doakan mudah-mudahan pak Herman bisa sampai ke kursi Riau 1,'' ujarnya.

Sementara itu, Cagubri Herman Abdullah mengatakan, daerah ini masih banyak yang perlu ditingkatkan pembangunannya khususnya jalan.

Herman juga menyatakan paling senang dan suka bertemu langsung dengan masyarakat karena bisa tahu secara langsung apa permasalahan di tengah masyarakat.

''Program kami sejalan dengan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat yakni memperbaiki jalan. Sebab itu, jika kami menang jalan tanah di daerah ini akan kami tingkat menjadi aspal dan jalan yang belum ada kita bangun akses baru,'' katanya.

Ia menambahkan, Herman-Agus akan fokus pada infrastruktur karena jalan adalah urat nadi perekonomian. (rls)