DURI - Setelah berhasil mengalahkan PSPB Kampar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai dengan skor 2:0, SSB Duri Galaxi dapat tiket maju ke tingkat nasional.

Club sepak bola asal Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau ini akan wakili Provinsi Riau pada ajang Soeratin Cup U-15 yang diselenggarakan di Bali pada Februari 2020 mendatang.

Camat Mandau, Riki Rihardi sangat bangga atas keberhasilan tim SSB Duri Galxay U-15 menembus ke level nasional. Ia bahkan tetap komitmen memberikan dukungan moril dan materil untuk tim tersebut.

Hal itu juga diakui Manager Tim SSB Duri Galaxy U-15 Masedi. Dikatakannya salah satu kunci keberhasilan timnya adalah berkat berhatian dan dukungan banyak pihak Salah satunya datang dari Camat Mandau Riki Rihardi.

Bahkan, sehari menjelang pertandingan penentu, Camat Riki menyempatkan diri datang guna memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak sebelum pertandingan dimulai.

"Berkat kehadiran Camat Mandau sebelum pertandingan akhir, semangat anak-anak semakin berlipat untuk memenangkan laga. Karena itu pula selama bertanding penampilan dan semangat anak-anak sangat menggebu-gebu," jelas Masedi.

Camat Riki mengatakan selain bangga, Pemerintah Kecamatan Mandau mengajak kepada seluruh pihak untuk memberikan dukungan kepada SSB Duri Galaxy.

“Tanpa dukungan moril dan materil, akan sulit bagi sebuah tim untuk dapat berbicara banyak atau bahkan menorehkan prestasi maksimal," ujar Camat Riki, usai memberikan dukungan kepada para pemain SSB Duri Galaxi. ***