SELATPANJANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, Jumat (15/7/2022) memberikan bantuan kepada Ahmad (73), warga Jalan Mahmud, Gang Takwa, Desa Banglas Barat.

Kedatangan kapolsek ke kediaman warga tersebut dengan didampingi Ps Kanit Intelkam, Bripka M Tuah Yazilis, Bhabinkamtibmas Desa Banglas Barat, Briptu Rozi Permanda, serta Kasi Kesejahteraan Masyarakat Desa Banglas Barat, Hendri.

Kepada Ahmad, AKP Gunawan menyalurkan bantuan berupa paket sembako yang berisikan beras, telor dan mie instan.

"Pada Jumat barokah kali ini kita membantu pak Ahmad, warga Desa Banglas Barat. Sama sebelumnya, bantuan yang kita salurkan berupa paket sembako," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG, melalui Kapolsek AKP Gunawan, usai giat.

Dikatakannya, bahwa giat tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

Giat itu, sambung Kapolsek, juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga kehadiran polisi akan selalu dicintai oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan ekonomi. Disamping dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," tutur AKP Gunawan.***