MALANG - Striker anyar Arema FC, Jonathan Bauman mengaku siap melahap latihan tambahan dari tim pelatih, agar performa fisiknya setara dengan pemain yang lain.

Seperti diketahui, Bauman dan dua pemain asing lainnya yaitu Matias Malvino dan Elias Alderete baru bergabung dengan latihan tim Arema FC, Jumat (31/1/2020) sore. Sementara pemain yang lain sudah berlatih sejak 16 Januari lalu.

Kondisi ini membuat tim pelatih berencana memberikan latihan tambahan untuk tiga pemain tersebut.

“Saya siap dengan latihan tambahan. Tadi sudah bicara dengan pelatih dan ini bagus, kita harus lebih kerja keras lagi,” ucapnya.

Dia yakin adanya latihan tambahan mampu membuatnya lebih baik. Sebab meski baru bergabung latihan tim, tapi selama di Argentina dia berlatih sendiri dengan intensitas yang tinggi.

Bauman mengaku senang mengikuti latihan pertamanya bersama tim Arema. Apalagi pemain yang lain menyambutnya dengan baik.

“Saya merasa senang sudah bekerja keras, saya senang tim menyambut dengan baik,” kata eks striker Persib Bandung ini.

Karena itulah, saat ini dia fokus tahap demi tahap selama satu bulan terakhir sebelum Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 digelar.

“Saat kompetisi di liga 1 kita akan siap. Sekarang tahap demi tahap untuk meningkatkan performa,” ucap Bauman.

Kehadiran Bauman memang menjadi satu hal wajib yang diinginkan oleh pelatih Mario Gomez. Manajemen Arema FC mengungkapkan saat proses negosiasi dengan Gomez, pemain yang wajib didatangkan adalah Jonathan Bauman.***