BAGANSIAPIAPI - Kodim 0321 Rokan Hilir menggelar apel kesiapan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden, Minggu (20/10/2019). Secara umum, kondisi di Rokan Hilir, Riau, aman, tertib dan terkendali.

Komandan Kodim 0321 Rokan Hilir Riau Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi bertindak sebagai Inspektur Apel Kesiapan Pelantikan Presiden dan Wapres, Minggu (20/10/2019) di halaman kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi dan Iptu S Sijabat bertindak sebagai komandan upacara. Apel juga diikuti Polri, TNI, Polsus, Satpol PP dan ASN.

Hadir dalam upacara tersebut Kakan Sapol PP Suryadi SE, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mewakili Kapolres Rohil AKBP Muhammad Musyofa SIk MH dan pejabat pratama di lingkungan Pemkab Rohil, tokoh masyarakat, Ormas dan OKP.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi didampingi Perwira di lingkungan Kodim dan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH menyebutkan apel gabungan menunuukan solidoritas TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat menjaga kamtibmas serta menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden.

''Alhamdulillah Rokan Hilir aman, tertib dan terkendali, solidoritas berjalan baik. Kita melakukan patroli gabungan sejak 17 Oktober lalu hingga selesainya pelantikan,'' tegas Dandim 0321 Rohil. ***