PEKANBARU - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau, bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 dan pemilihan ketua umum untuk periode 2017 - 2020 pada tanggal 20-22 Juli 2017, di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk itu, BPD Hipmi pun juga telah mengumumkan pembukaan pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau masa bakti 2017 – 2020. Pembukaan pendaftaran dilaksanakan di Sekretariat Badan Pengurus Daerah HIPMI Provinsi Riau, di Jalan Arifin Ahmad, nomor 47 D, Kota Pekanbaru.

Sejauh ini, sudah ada satu orang calon yang mendaftar dan mengambil formulir. Ia adalah Budi Febriadi, yang tak lain kader Hipmi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum. Hal itu dibenarkan oleh Ketua panitia pengarah Musda ke-10 BPD Hipmi Riau, Musreza.

"Sudah ada satu orang kader Hipmi Riau yang mengambil formulir pendaftaran dan telah mengembalikannya kepada panitia penerimaan pendaftaran bakal calon ketua umum BPD HIPMI Riau masa bakti 2017-2020," terangnya.

Ads
Musreza menambahkan, bahwa setiap bakal calon nantinya akan dikenakan biaya pendaftaran yang dibayarkan pada saat pengambilan berkas pendaftaran, sebagai salah satu syarat mendaftar sebagai bakal calon ketua umum BPD Hipmi Riau.

Pendaftaran ini telah di buka mulai 18 Juni 2017 lalu hingga 25 Juni 2017 lusa. Musreza pun mempersilahkan bagi seluruh kader yang memiliki keinginan untuk meramaikan bursa pencalonan, agar segera mengambil formulir pendaftaran di sekretariat BPD Hipmi Riau.

Terpisah, Ketua Umum BPD Hipmi Riau Ahmi Septari menghimbau kepada seluruh kader terbaik Hipmi Riau untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Musda ke-X, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Dia pun mempersilahkan mereka yang ingin maju dan memiliki keinginan kuat untuk membangun Hipmi Riau yang lebih baik ke depan, untuk ikut mendaftakan diri sebagai calon Ketua Umum. ***