BENGKALIS-Menjelang keberangkatan mengikuti Kejurnas di Cimahi-Garut Jabar pada 23-31 Oktober 2021 mendatang, Pengurus Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengprov ISSI) Riau silaturahmi ke Kapolda Riau sekaligus memperkenalkan atlet yang akan diberangkatkan memperkuat Riau, Jumat (8/10/21).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan itu, Ketua Pengprov ISSI Riau Syahrial didampingi pengurus mengajak berperan bersama memaksimalkan potensi atlet sepeda di Provinsi Riau.

"Melalui seleksi dan training center yang telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu, kita mengharapkan mental juara tertanam di dalam diri atlet untuk membanggakan nama baik Riau," ujar Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.

Sementara Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang juga pecinta olahraga sepeda berpesan kepada para atlet,  bahwa latihan yang maksimal akan mengantarkan pada hasil yang maksimal. "Hasil yang maksimal akan didapatkan dari latihan yang maksimal, untuk itu teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh dan tanamkan mental juara," pesan Kapolda.

Atlet yang akan bertarung di Kejurnas membawa nama Provinsi Riau ini berjumlah 5 orang, untuk kelas Road Bike Elite Putra, M Fazrul asal Pekanbaru dan Hidayah Karunia Akbar asal Pekanbaru.

Untuk kelas Mountain Bike Elite Putra Niko Andrianto asal Bengkalis, untuk kelas Junior Putra, Fajrin Putra Musaf asal Pekanbaru dan Hazel Maheswara asal Pekanbaru.Para atlit ini dilatih oleh Kevin Tutuarima, Leonardo dan official Muslim Hadi dan Margi Santoso.

"Insya Allah para atlet, pelatih serta official yang totalnya berjumlah 9 orang ini akan berangkat tanggal 19 Oktober 2021, mohon doa dari masyarakat Riau agar atlet kita nantinya dapat memberikan yang terbaik bagi Provinsi Riau," imbuh Syhrial.