JAKARTA- Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Terpilih Rokan Hulu dan Pelalawan dan enam pasangan Kepala Daerah Lainya di Kementerian Dalam Negeri (Kemendegrai) tinggal hitungan menit saja.

Dari pantauan GoRiau.com (GoNews Group) Bupati Pelalawan H M Haris beserta Bupati Rokan Hulu Suparman tengah mempersiapkan diri. Bahkan Suparman dan Sukiman terlihat sibuk dengan baju kebesaran, dan sesekali menerima Jumat (22/04/2016).

Berbeda dengan Suparman, Bupati Pelalawan H M Haris terlihat lebih santai bercengkerama dengan wakil dan serta istri masing-masing. Dihadapan M Haris juga terlihat pasangan Bupati/Wakil Bupati dari Nias Utara yang juga terlihat asik berbincang dengan para istri.

Kepada GoRiau.com, M Haris mengaku senang karena akhirnya hari ini dirinya dilantik kedua kalinya. "Saya pernah merasakan dilantik jadi tidak terlalu deg-degan, gak tau ya kalau pak Parman," ungkap M Haris sambil bercanda.

Sementara itu, di Gedung Kemendagri sendiri saat ini para tamu undangan mulai masuk ke tempat acara pelantikan dilangsungkan.

Dibarisan paling depan tampak Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, dan Ketua DPRD Rokan Hulu, Kelmi Amri, beserta para tamu undangan lainya. Hingga berita ini diposting belum terlihat kehadiran Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. ***