PEKANBARU - Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau mengirim atlet junior dan senior untuk mengikuti kejuaraan Nasional Kasal Cup pada tanggal 25 November 2021 yang bertempat di Jakarta. Dengan perpaduan ini, atlet junior diharapkan bisa menimba pengalaman berharga di ajang nasional.

"Insyaallah setelah berdiskusi dengan KONI Riau, kita diberangkatkan untuk mengikuti kejuaraan tersebut di Jakarta yang akan berangkat pada tanggal 23 November," kata Amrizal, Sekretaris Umum Pengprov PODSI Riau, Rabu (10/11/2021).

PODSI Riau nantinya akan mengikuti nomor 500 dan juga 200 meter, dengan kombinasi atlet junior dan juga senior. Amrizal optimis para atlet akan membawa pulang medali ke Riau.

"Kejuaraan tersebut diikuti oleh seluruh provinsi, kita berharap bisa meraih medali dalam kejuaraan tersebut," harapnya. 

GoRiau Atlet dayung Riau saat berlati
Atlet dayung Riau saat berlatih.

TNI Angkatan Laut (TNI AL) akan menggelar event Kasal Cup Olahraga Perairan tahun 2021 pada tanggal 25 - 28 November 2021 di Pantai Festival Ancol.

Kasal Cup ini mempertandingkan enam cabang olahraga yaitu renang perairan terbuka, dayung, selam, ski air, jetski dan layar, yang direncanakan digelar mulai 25-28 November 2021 mendatang di Pantai Festival Ancol, Jetski Indonesia Academy, Dermaga Porlasi Sea Front, Pondok Dayung dan Danau Sunter. ***