PEKANBARU - Hangout menjadi salah satu gaya hidup anak zaman sekarang atau yang lagi trendnya 'Kids Jaman Now', dan tentunya remaja sekarang ini pintar dalam memilih tempat tongkrongan yang asyik, menarik, mewah dan tentunya murah meriah.

Peterseli Kitchen menjadi salah satu tempat andalan yang bisa menjadi pilihan kaum muda. Dengan mengusung konsep semi industrial, kafe yang juga restoran ini hadir dengan interior yang simpel dan keren sehingga cocok bagi para pecinta selfie.

Tidak hanya itu, kafe yang berada di Jalan Pattimura, Cinta Raja, Sail, Pekanbaru, Riau ini juga menawarkan promo khusus dibulan November 2017 ini. "Dari awal hingga akhir November kita mengadakan diskon kusus untuk sarapan, mulai harga Rp15 ribu hingga Rp27 ribu," ujar General Manager Peterseli Kitchen, Rizki Bagus Oka.

"Menu sarapannya, ada lontong tunjang, parata ayam kampung, sup ayam kampung, nasi goreng dan mie sagu. Selama diskon ini berlangsung, pelanggan juga mendapatkan gratis air mineral tentunya," tambah pria yang akrab disapa Oka itu.

Kepada GoRiau.com, Oka menjelaskan, untuk soal menu dan rasa tidak perlu dikhawatirkan, karena itu merupakan poin terpenting dari kafe tersebut, sehingga harga, cita rasa serta tempat sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Promo ini berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB, jadi bagi kamu yang mengaku kids jaman now, papa jaman now, dan mama jaman now harus coba dan datang langsung ke Peterseli Kitchen serta dapatkan diskonnya," imbaunya.

Sementara itu, dalam memperingati hari pahlawan nasional yang jatuh pada hari Jumat (10/11/2017) kemarin, Peterseli Kitchen turut mengundang belasan veteran perang dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dengan jamuan makan siang bersama.***