PEKANBARU - Seorang lansia bernama Johari (70), terjatuh ke Sungai Batang Kuantan, Desa Teluk Beringin, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan belum berhasil ditemukan, Sabtu (28/3/2020).

Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo menjelaskan, dari laporan yang diterima, sekitar pukul 04.00 Wib, korban hendak membuang hajat (BAB) namun pada saat hendak masuk jamban, korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

''Pada saat kejadian itu seorang warga Mardanis (45) yang sedang keluar hendak mengambil air wudhu melihat korban jatuh ke sungai, namun karena cuaca masih gelap, ia lari menghampiri tempat kejadian namun tidak sempat menolongnya,'' kata Kukuh di Pekanbaru, Sabtu siang.

Atas laporan itu, pihak Basarnas Pekanbaru langsung mengirimkan Tim Personil Rescuer dengan peralatan lengkap. Menuju lokasi kejadian sekitar pukul 09.55 WIB, untuk melakukan pencarian.

''Untuk sementara kita sudah berkoordinasi dengan kepala Desa teluk beringin serta anggota Polsek Gunung Toar untuk melakukan pencarian,'' tutup Kukuh. ***