JAKARTA - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, berpesan agar Indra Kahfi dkk bisa tetap menjaga kebersamaan ketika melawan PSM Makassar dalam leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/5/2019).

Sumardji yakin dengan kebersamaan itu Bhayangkara FC bisa meraih kemenangan melawan PSM Makassar.

Dia memprediksi pertandingan melawan PSM Makassar nanti tidak akan berjalan mudah. Sebab, PSM Makassar diyakini akan tampil all out demi meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC.

“Tim pelatih dan anak-anak harus mampu keluar dari tekanan PSM Makassar karena ini laga tandang. Mereka harus tetap menjaga kebersamaan saat situasi sulit ketika berada di lapangan,” kata Sumardji, Rabu (1/5/2019).

Sumardji berharap agar The Guardian bisa menahan imbang ataupun memetik kemenangan melawan PSM Makassar. Harapan itu diutarakan agar tim asuhan Alfredo Vera tersebut bisa melaju ke semifinal Piala Indonesia 2018.

Sebelumnya pada leg pertama, Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan melawan PSM Makassar dengan skor 4-2. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga Bhayangkara FC jelang melawan Juku Eja.

“PSM Makassar pasti akan bermain keras di depan pendukungnya. Jadi kami harus bekerja sangat keras demi mendapatkan target di sana,” kata Sumardji.

Agar Bhayangkara FC bisa mendapatkan target yang diusung, Sumardji mengatakan ia sudah menyiapkan bonus. Meskipun begitu, pria yang akrab disapa Ndan Mardji itu tidak mau menyebutkan berapa jumlah bonus yang akan diberikan ke pemain bila berhasil memenuhi target.

“Bonus sudah kami siapkan. Itu sebagai penambah semangat kepada pemain untuk tampil maksimal,” kata Sumardji. ***