PEKANBARU - Hari Kejepit Nasional atau yang identik dengan sebutan Harpitnas, jatuh pada Hari Jumat 26 Mei 2017. Pada momen tersebut, Batiqa Hotel Pekanbaru memberikan promo Harpitnas Deal, yaitu menginap mulai Rp300.000 (Room Only).

Hal itu disampaikan Sales Department Batiqa Hotel Pekanbaru Erlinda kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Rabu (24/5/2017). Dimana promo liburan kali ini setiap tamu yang menginap mendapatkan potongan harga atau diskon hingga 15 persen.

"Kita juga memberikan harga khusus menginap di Batiqa Hotel mulai dari Rp300 ribu per malam (hanya kamar saja)," ujarnya.

Dikatakan Erlinda, promo ini berlaku hingga 29 Mei 2017, mendatang. Tamu yang menginap bisa memilih menu makan malam yang disediakan di Fresqa Bistro Batiqa Hotel. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi 24 jam yang sangat kencang, jadi tamu yang menginap tidak perlu takut terputus sambungan internet, baik dari laptop atau smartphone.

"Batiqa Hotel Pekanbaru letaknya sangat strategis, yang dekat dengan pusat kota dan Bandara International Sultan Syarif Kasim II. Dimana hanya membutuhkan waktu 5 menit dari bandara ke Batiqa Hotel Pekanbaru menggunakan mobil," bebernya.

Hotel yang berdiri di Jalan Jendral Sudirman no 17, Simpang Tiga Pekanbaru-Riau memiliki fasilitas Fitnes dan Meeting Room. Selain itu, ada fasilitas yang memang tidak ada di hotel lainnya di Pekanbaru, seperti Game Corner dan Footbal Corner.

Hotel ini selalu menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi tamu yang menginap. Batiqa hotel juga memperkenalkan kearifan budaya khas Indonesia mulai dari layanan hingga desain interior-eksterior hotelnya.

"Para tamu yang menginap di hotel atau berkunjung ke Batiqa Hotel akan diajak untuk mengenal lebih dekat akan budaya lokal melalui alunan musik melayu, desain interior yang bernuansa batik nusantara, aneka makanan khas lokal, hingga informasi wisata terbaik di Riau," jelasnya.

Untuk pemesanan promo Harpitnas Deal ini, tamu diminta untuk mengakses www.batiqa.com dengan kode pemesanan HARPITNASBTQ. Selain promo ini, Batiqa Hotel Pekanbaru juga memberikan promo kamar selama bulan Ramadan dengan harga Rp.420.000 per malam dan sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang.

Untuk pemesanan dan informasi, hubungi:

1. Hotline: 0761 889000

2. 0812 6893 3366 (WhatsApp)

3. E-mail: [email protected]

4. Erlinda 0812 7512 8030

***