BANGKINANG - Hari ini, 19 Oktober 2020, update data Covid-19 di Kabupaten Kampar, Riau terdapat penambahan positif virus corona sebanyak 53 orang.

Dari 53 orang positif ini berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, terbanyak di Kecamatan Kampar Kiri Tengah dan Kecamatan Tapung.

Di Kecamatan Kampar Kiri Tengah ini terdapat warga yang positif Covid-19 sebanyak 14 orang. Sedang di Kecamatan Tapung sebanyak 13 orang.

Sementara di kecamatan lainnya, seperti di Bangkinang Kota 1 orang, Kampar Kiri Hilir 2 orang, Kampar Timur 4 orang, Kampar Utara 1 orang, Perhentian Raja 4 orang, Siak Hulu 6 orang, dan si Kecamatan Kampar 8 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedy Sambudi terus menghimbau kepada masyarakat Kampar agar terus mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampar agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga kesehatan, tetap lakukan physical distancing, mengonsumsi sayur dan buah serta berolahraga untuk menjaga daya tahan tubuh," imbau Dedy Sambudi. ***