TELUKKUANTAN - Bakal calon bupati dan wakil bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Halim - Komperensi punya konsep 'Mantap Bersama' dalam membangun Kuansing jika terpilih pada Pilkada 2020 mendatang.

'Mantap Bersama' yang ditawarkan Halim - Komperensi merupakan singkatan dari visi mereka. Visi itu dipaparkan oleh H. Halim di hadapan tim penjaringan DPC Nasdem Kuansing, Senin (28/10/2019) siang.

"Visi kami adalah terwujudnya masyarakat Kuantan Singingi yang mandiri, sejahtera, berbudaya, berbasis sumber daya manusia yang unggul dan berakhlak mulia atau disingkat 'Mantap Bersama'," ujar Halim.

Dikatakan Halim, dirinya bersama Komperensi telah merumuskan langkah-langkah dalam mewujudkan visi tersebut. Tentunya, langkah-langkah tertuang dalam misi yang akan dilaksanakan.

"Selain itu, kami juga telah siapkan strategi agar Kuansing ini semakin baik dan semakin maju. Tentunya, masyarakat yang sejahtera, mandiri, tetap melestarikan budaya dan kita tidak hanya terfokus pada pembangunan fisik, tapi juga pembangunan SDM," papar Halim.

Hal lain yang akan dibenahi Halim nantinya adalah reformasi birokrasi. Dimana, seseorang akam diletakkan sesuai kemampuannya.

"Kalau ada yang tidak mampu di siatu jabatan, langsung kita evaluasi," pungkas Halim.

Saat ini, Halim merupakan Wabup Kuansing mendampingi Mursini. Tekadnya sudah bulat untuk tidak berpasangan dengan Mursini di Pilkada 2020.***