BEKASI - Gelandang Bhayangkara FC, Lee Yu-jun berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik saat berhadapan dengan Perseru Badak Lampung dalam laga pekan ke-14 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/8/2019).

Seperti diketahui, Bhayangkara FC baru saja mengakhiri kerja sama dengan pelatih Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Argentina itu dinilai gagal mengangkat posisi klub ke papan atas klasemen sementara.

Melawan Badak Lampung, Lee Yu-jun mengatakan timnya berusaha mengakhiri paceklik kemenangan di kompetisi. Terakhir, Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 atas Persija Jakarta pada pekan ke-13.

"Empat pertandingan kita tidak menang, jadi sekarang kami fokus di pertandingan ini agar bisa kembali merasakan kemenangan," ujar Lee Yu-jun dalam sesi jumpa pers, Kamis (15/8).

"Semua pemain kami siap melakukan yang terbaik. Kami pun saling percaya satu sama lain dan berharap besok bisa mendapatkan tiga poin di kandang sendiri," tutur pemain asal Korea itu.

The Guardians saat ini tercecar di posisi ke-8. Dendy Sulistyawan dan kolega mengemas 17 poin dengan empat menang, lima imbang, dan empat kalah. ***