PEKANBARU - Klub Sepakbola Tiga Naga Pekanbaru kembali melanjutkan pertandingan Liga 2 Indonesia, Jumat (14/10/2021) menghadapi Babel United, yang berada di posisi penutup klasemen sementara.

Feryandes Rozialta, Pelatih Kepala Tiga Naga optimis pada pertandingan besok, anak asuhnya akan bisa meraih kemenangan perdana di Liga 2 Indonesia.

"Kami akan bermain mati-matian dan habis-habisan," kata Feryandes Rozialta, Kamis (14/10/2021).

Pada laga sebelumnya Tiga Naga harus menelan pil pahit karena dipaksa tunduk oleh 'tim satu kota' PSPS Riau dengan skor 1-3.

Oji, sapaan akrab Feryandes Rozialta mengaku bahwa Tiga Naga sendiri sudah Move On dan melupakan kegagalan mereka untuk meraih poin.

"Evaluasi sudah kami lakukan, seperti penyelesaian akhir dan bertahan, semoga hasil evaluasi yang kami lakukan bisa berjalan maksimal di pertandingan besok," harapnya.

Tiga Naga maupun Babel United di Liga 2 Indonesia musim ini sama - sama belum pernah merasakan kemenangan, bahkan Babel United mengalami kekalahan secara beruntun dari Sriwijaya dan juga PSMS Medan.

Oji kembali menegaskan pada pertandingan besok diharapkan anak asuhnya yang dihuni hampir 100 persen pemain muda bisa termotivasi untuk mendapatkan kemenangan perdana.

"Kami tidak anggap remeh lawan, walaupun Banel 2 kali kalah. Ini akan menjadi ajang pembuktian dan siapapun lawannya akan serius dihadapi. Apalagi mereka belum pernah menang, dan ini akan juga menjadi motivasi Babel," tutupnya. ***