BAGANBATU - Sabtu (27/2/2021) warga komplek SMP Swasta Yayasan Bina Siswa, RT 006 RW 003 Dusun Palam Agung Kebun Kayangan, Balai Jaya, Rokon Hilir, Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergantung di tiang kayu belakang sekolah.

Tubuh yang tergantung memakai jaket training, bercelana panjang itu adalah Eka Kristianto Gulo (30), warga Dusun IV KM 15 RT 002 RW 003 Kepenghuluan Kencana, Pujud. Eka adalah guru pelajaran komputer di sekolah SMPS Bina Siswa tersebut.

Kapolsek Bagan Senembah, Kompol Indra Lukman Prabowo, Sabtu (27/2/2021) saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ditemukanya seorang guru tewas tergantung di komplek SMPS Bina Siswa.

''Benar, tim Opsnal sudah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, tim medis Pukesmas Balai Jaya juga suda melakukan visum,'' jelas Kapolsek Bagan Senembah.

Meninggalnya guru komputer ini dengan cara gantung diri menyisakan misteri bagi keluarga dan teman-teman guru di SMPS Bina Siswa tersebut. Di mata rekan sesama guru, keseharian Eka Kristisnto Gulo (30) biasa-biasa saja. Eka sudah berkeluarga, dan saat bergaul sesama guru biasa saja. ***