BENGKALIS - Malam puncak peringatan Hari Jadi Ke-504 Bengkalis, Pemkab menyelenggarakan hiburan rakyat dengan mendatangkan pendangdut jebolan D'Academy Lesti Andryani di Lapangan Pasir Taman Andam Dewi, Sabtu malam (6/8/2016).

Sebelum aksi panggung dimulai, Bupati Amril Mukminin dan isteri memberikan surprize kepada wanita kelahiran 4 Agustus yang genap berusia 17 tahun itu. Senang dengan kejutan kue ulang tahun yang diterimanya dari orang nomor satu di negeri junjungan, membuat Lesti membalaskan dengan menyuapi kue istri bupati, Kasmarni.

Dua anggota DPRD yang hadir malam itu, Indra Gunawan dan Irmi Syakip Arsalan juga mendapat suapan dari Lesti. Reaksi dua anggota dewan itupun berbeda-bedaketikadisuapin gadis bersuara merdu itu, mulai dari terkesan grogi tidak mau disuapin lalu menyodorkanmulutnya karena desakan kiri kanan hingga minta disuapin akibat panduandari host.

Sebelum menghibur ribuan masyarakat yang tumpah ruah ingin menyaksikan secara langsung aksinya, Lesti mengucap terima kasih seraya meminta doa kepada Bupati dan istri dan masyarakat Bengkalis.

"Terima kasih, doakan saya panjang umur murah rezeki dan menjadi anak yang baik buat orangtua," ucap Lesti.

Lesti tidak mampu menyimpan rasa senang dan gembiranya setelah mendapatkan kejutan ulang tahun ke-17 dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan isteri. Tepukan gemuruh dari ribuan penikmat aksi panggungnya, membuat Lesti memuja muji masyarakat Bengkalis.

''Masyarakat Bengkalis wow ya,'' sapa Lesti yang malam itu Lesti menghibur warga Bengkalis dengan tembang Syahdu, Cindai, Rindu dan tembang lainnya.***