PEKANBARU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau terus melanjutkan kegiatan berbagi di bulan ramadhan, kali ini Golkar membagikan bingkisan lebaran kepada para wanita pejuang 45 atau wirawati catur panca dan jurnalis mitra di Pekanbaru, Senin (3/5/2021).

Bingkisan ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Golkar Riau, H Yuherman Yusuf didampingi Wakil Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Ikhsan, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik, Erna Wilianti dan Sekretaris Panitia Golkar Riau Berbagi, H Rasyidi Hamzah beserta jajarannya di Kantor DPD I Golkar Riau.

Ikhsan mengungkap, bingkisan tersebut merupakan kegiatan lanjutan dari program Golkar Berbagi yang terus berlanjut dan sudah dimulai dari awal bulan Ramadhan 1442 H.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, tapi ini adalah bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar. Semoga bingkisan ini bisa membantu keluarga pejuang untuk merayakan Idul Fitri tahun ini. Ini merupakan sumbangan dan iuran anggota,” kata Ikhsan.

Dilanjutkan Ikhsan, meski lebaran tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun dia berharap para pejuang, jurnalis dan warga Riau tetap menyambut hari kemenangan itu dengan riang gembira.

"Tetapi tetap harus memperhataikan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah tersebut. Tetaplah merayakan di rumah saja, tidak usah mudik. Karena situasi saat ini sangat mengkhawatirkan. Selamat menyambut lebaran,” pungkasnya. ***