TELUKKUANTAN - Gerak cepat Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dalam menanggapi keluhan masyarakat tuai pujian. Seperti yang disampaikan oleh Salfentri Anwar, tokoh masyarakat Benai yang mengaku senang dengan respons Bupati Kuansing, Andi Putra yang bergitu cepat.

"Kami masyarakat Ujungtanjung, Kecamatan Benai sangat senang dengan gerak cepat Pak Bupati. Jalan kami yang rusak, kami sampaikan ke beliau dan alhamdulillah langsung diperbaiki," ujar Salfentri Anwar, Senin (4/10/2021) di Ujungtanjung, Benai.

Ucapan terimakasih disampaikan langsung Salfentri kepada Bupati Kuansing, Andi Putra saat meninjau proses perbaikan jalan di desa tersebut. Menurut Salfentri, dengan telah diperbaiki jalan ini, maka akses masyarakat, terutama anak-anak ke sekolah sudah lancar.

"Jalan rusak ini benar-benar mengganggu akses masyarakat, terutama anak sekolah. Nah, dengan telah diperbaiki, sekarang semua semakin mudah," ujar Salfentri sumringah.

Sementara itu, Bupati Kuansing, Andi Putra menyatakan dirinya mendapat laporan dari masyarakat bahwa jalan ini rusak. Mendapat laporan itu, ia langsung memerintahkan Dinas PUPR untuk membawa alat berat, melakukan perbaikan.

"Alhamdulillah, kita sudah kerjakan jalan ini sejak kemaren dan sekarang sudah terlihat progresnya," ujar Andi Putra.

Dengan telah diperbaiki ruas jalan ini, Andi Putra berharap aktivitas masyarakat kembali lancar, terutama anak-anak yang akan berangkat ke sekolah, kemudian akses ekonomi menjadi lancar.

"Hari ini sengaja saya turun ke sini, memastikan bahwa jalan sudah dikerjakan dengan baik. Alhamdulillah, sudah ada hasilnya," ujar Andi Putra menyaksikan alat berat bekerja.***