BANGKINANG- Dampak perbedaan pendapatan beberapa hari ini, akibatnya pintu kaca dan jendela gedung KNPI Kabupaten Kampar ditempeli kertas putih yang bertuliskan ‘'Sedang Kisruh Jangan Lakukan Rapat Disini'’.

Pantauan di lokasi, Sabtu (22/2/2020) siang, tiga kertas itu tertempel di tiga titik berbeda. Kertas pertama ditempeli di jendela bagian paling depan gedung. Lalu kemudian kertas kedua di pintu masuk. Kemudian kertas ketiga tertempel di bagian kiri gedung itu.

Dari informasi yang didapat menyebut, rencananya hari ini akan ada rapat konsolidasi antara masing-masing kubu yang kini berseberangan terkait persoalan Musda KNPI XII. Rencananya rapat akan dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib.

Namun, hingga pukul 14.00 Wib belum satupun anggota masing-masing pihak terlihat ‘’batang hidungnya’’ di gedung biru milik pemuda Kampar itu.

Tulisan dalam kertas putih itu tidak jelas dialamatkan pada kubu mana. Apakah ditujukan ke pihak Ardo atau ke pihak Asrizal. Ataukah ditujukan pada kedua belah pihak. Belum jelas.

Seorang sumber menyebut, masing-masing pihak telah hampir menemui kata sepakat soal harapan akan adanya Musda bersama. ''Kini muncul pula kertas itu. Takutnya kembali panas. Tapi kita berharap semua pihak bisa tetap sejuk,'' ucapnya. ***