PEKANBARU - Jadi penumpang pesawat, saat boarding pass dan antri bagasi menjadi hal yang cukup membosankan, ditambah lagi jika antriannya cukup lama, khususnya yang mendaftar umroh melalui biro perjalanan. Karena itu, Garuda Indonesia memberikan layanan tambahan bagi penumpang yang ingin servis lebih tanpa ribet.

Gapura Airport Hospitality yang termasuk bagian dari Garuda Indonesia Group, bisa menjadi pilihan untuk mengatasi solusi penumpang yang tak ingin ribet saat berada di bandara, baik saat akan berangkat maupun setelah tiba di kota tujuan.

Hadir sejak tanggal 10 Mei 2017 lalu di Kota Pekanbaru, Riau, jasa pelayanan bandara dari Garuda Indonesia Group ini sudah memulai langkahnya dengan memperkenalkan diri ke sejumlah perusahaan jasa khususnya yang bergerak di bidang biro perjalanan wisata dan umroh.

Hal itu disampaikan General Manager PT Gapura Angkasa Pekanbaru, Pepen Pendi kepada GoRiau.com, saat ditemui di Bandara Sultan Sarif Kasim (SSK) ISI, Pekanbaru, Rabu (2/8/2017) siang.

"Dengan menggunakan fasilitas pelayanan dari Gapura Airport Hospitality ini, penumpang tak perlu lagi harus antri bagasi maupun saat boarding pass ketika akan naik pesawat," terangnya.

"Tak hanya saat keberangkatan saja, ketika tiba di kota tujuan, penumpang juga masih akan dilayani oleh pihak Gapura Airport Hospitality untuk mengambil barang bawaannya tanpa harus antri. Intinya dengan fasilitas ini, penumpang cukup terima beres," sambungnya.

Pepen melanjutkan, selain bisa dinikmati oleh perorangan atau pribadi, layanan dari Gapura Airport Hospitality ini juga sangat cocok bagi biro perjalanan umroh dan wisata atau perjalanan kelompok yang biasanya cukup kesulitan saat menangani masalah boarding pass dan bagasi.

"Untuk menikmati layanan ini, penumpang harus sudah memiliki tiket atau reservasi yang sudah pasti. Jadi, kita hanya tinggal melayani penumpang saat berada di bandara (keberangkatan) dan juga setelah tiba di kota tujuan. Kita melayani domestik (dalam negeri) dan internasional," jelasnya.

Bagi yang ingin menikmati salah satu layanan premium dari Garuda Indonesia yang merupakan maskapai kelas bintang lima dunia ini bisa langsung datang ke kantor PT Gapura Angkasa yang berada di Mega Asri Green Office A 13, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau.

"Atau bisa melalui hotline Gapura Airport Hospitality cabang Pekanbaru, di nomor telepon 0822 4646 9878, dan melalui email [email protected]," pungkasnya.***