JAKARTA - Partai Hanura akan menggelar peringatan Nuzulul Quran, 27 Ramadhan 1441 hijriah, secara online melalui aplikasi Zoom, Rabu (20/5).

Acara yang mengusung tema 'Spirit Alquran Untuk Persatuan & Kesatuan' ini akan diisi tausiyah keagamaan oleh KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah). Da'i millenial yang sedang booming dengan gerakan dakwah kultural.

"Momentum bulan suci Ramadan saat diturunkannya Alquran, kitab suci bagi umat Islam adalah saat tepat untuk menghayati isi kandungan Alquran dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa," kata Wakil Ketua Umum Bidang Agama dan Sosial Masyarakat DPP Partai Hanura Arwani Syaerozi dalam keterangannya, Senin (18/5).

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang juga berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai, agar selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa di atas segalanya.

"Dimana pun dan kapan pun kita berada, kepentingan bangsa dan negara harus diprioritaskan," tegas Ketua Umum DPP Partai Hanura yang akrab disapa OSO itu.

Kegiatan keagamaan berskala nasional ini berlangsung online melalui aplikasi Zoom. Serta, live streaming Youtube dan Facebook. Diikuti oleh pengurus DPP, DPD, DPC dan kader simpatisan Partai Hanura di Tanah Air.***