BENGKALIS- Naas dialami Mangiring Butarbutar (21), warga Haporusan Kelurahan Gunung Meriah, Kecamatan Dolak Pangaribuan, Kabupaten Simalunggun, Sumatera Utara. Ia tewas akibat terkurung di alat berat milik PT Sarindo Group yang tenggelam setelah terseret longsor ke kanal di areal parkir di kawasan PT BBHA Desa Sepahat, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Senin (21/8/17).

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB di petak 292 kawasan perusahaan diduga kecelakaan bekerja. Excavator merk Komatsu warna kuning dioperasikan korban sedang rolling untuk diparkirkan di tepian kanal. Tiba-tiba, tepi kanal tempat parkir alat berat itu longsor dan menyeret ke kanal. Korban yang masih berada di dalam ruang operator terjebak dan tak dapat keluar, ikut tenggelam bersama alat berat.

"Operator tersebut tidak dapat keluar dari dalam excavator, turut tenggelam ke dalam kanal dan meninggal dunia di tempat kejadian," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Ipda Zulkifli, Senin (21/8/17).*** #BENGKALIS