BITUNG - Rentetan agenda nasional memang ikut dirasakan oleh jajaran Korps Bhayangkara seluruh Indonesia. Termasuk Polres Kota Bitung.

Selain ikut mengirim anggota untuk pengamanan Ibukota, agenda pesta demokrasi di Kota Cakalang pun dikawal apik tanpa kendala.

Pasca sidang putusan di Mahkamah Konstitusi disusul kondusifitas ibukota dan seluruh wilayah di Indonesia, jadi massa dan waktu berharga bagi anggota TNI-Polri untuk berkumpul bersama keluarga.

Untuk itu Polres Bitung menggelar acara Family Gatgering yang diikuti kurang lebih 600 lebih orang terdiri dari personil polres bitung beserta keluarganya.

Kapolres Bitung AKBP Steven Tamuntuan mengatakan acara yang dihelat di Casabaio Paradise Likupang, salah satu objek wisata ternama di Utara Celebes ini bertujuan untuk melepas kepenatan dan pererat huhungan kekeluargaan antar anggota Polres.

"Acara ini tujuannya untuk refreshing, melepaskan kepenatan dari kesibukan rangkaian pengamanan pemilu 2019, pengamanan idul fitri dan terakhir pengamanan kunjungan Presiden di Bitung," katanya.

"Tujuan utamanya adalah mempererat hubungan kekeluargaan Keluarga Besar Polres Bitung. Acara ini juga sekaligus untuk menyambut kedatangan pasukan Polres Bitung yang tugas pengamanan di Jakarta," sambungnya.

Dalam acara berbalut senyum dan keceriaan tersebut, Kapolres Bitung menghadirkan publik figur dari Ibukota, Jakarta yaitu Aufar Hutapea, suami dari artis ibukota Olla Ramlan.

"Kami datangkan Aufar Hutapea untuk menambah keceriaan. Ada juga artis Valent Idol yang mengisi acara," ungkapnya.***