BANGKINANG, GORIAU.COM - Perampokan dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kampar. Kali ini, peristiwa itu dialami seorang pedagang, Awang Taufik (36) di Jalan Lingkar SP V Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Mitra Bumi, Desa Bukit Sembilan, Kecamatan Bangkinang Seberang, Kabupaten Kampar, Rabu (21/11/2012).

Saat itu Awang sedang menuju PKS Mitra Bumi menggunakan mobil Innova, sesampai di Jalan Lingkar, korban yang sudah dibuntuti oleh dua orang ini, langsung dipepet dan tiba-tiba salah seorang langsung mengeluarkan senjata dan langsung menembak korban sehingga mengenai lengan korban. Melihat korban tak mau berhenti, tembakan kedua diarahkan ke bagian bawah dan mengenai paha korban. Namun korban tak mau menyerah dan langsung menyelamatkan diri, dan untung ada warga yang melihat sehingga pelaku langsung melarikan diri.

''Akibat tembakan itu, korban mengalami luka pada lengan kanan dan paha kanan. Saat ini korban dirawat di RSUD Bangkinang,'' sebut Kapolres Kampar AKBP Trio Santoso melalui Kapolsek Bangkinang Kota IPTU Nurman SH saat dikonfirmasi, Rabu (21/11/2012).

Dikatakan, saat itu ada saksi yang melihat adegan tersebut. Menurut saksi pelaku sebanyak 2 orang dan menggunakan sepeda motor jenis Jupiter berwarna hijau dengan bersenjata api, memakai jaket warna hitam, helm warna hitam. Sedangkan korban adalah Ahmad Taufik, kelahiran Pulau Balai, tanggal 19 08 1976, dengan alamat Pasar Kuok, beraktifitas sehari-hari sebagai pedagang.

''Saat ini anggota sedang mengadakan penyelidikan di lapangan, perkembangan selanjutnya menyusul,'' ujarnya. (jfk)