KANDIS - Sejumlah atlet taekwondo Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak beberapa waktu lalu berangkat mengikuti kejurda Taekwondo. Alhamdulillah, dari kejurda itu berhasil membawa medali emas dan perunggu.

Atlet yang berhasil medali emas ini Aldi Michael LB Tobing di kelas Kyorugi dan peraih medali perunggu atas nama Dhea di kelas Poomsae. Dan beberapa atlet taekwondo lainnya masih mengikuti babak lanjutan di Gedung Olahraga Tribuana Pekanbaru.

Camat Kandis, Irwan Kurniawan kepada GoRiau.com menyebutkan prestasi atlet taekwondo Kecamatan Kandis ini sangat diapresiasi oleh Pemerintahan Kecamatan Kandis dan juga Pemkab Siak khususnya.

"Sebelum berangkat bertanding kemarin, para atlet taekwondo ini memang sudah minta restu dan doa kepada masyarakat Kandis di kantor Camat Kandis. Alhamdulillah, saat ini sudah ada 2 medali yang didapat," kata Irwan Kurniawan, Sabtu (26/8/2017).

Camat berharap atlet taekwondo Kandis dapat mengikuti pertandingan dengan sportifitas yang tinggi dan menanamkan kejujuran untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga tentunya.

"Prestasi atlet taekwondo Kandis jangan hanya sampai di sini. Kalau bisa kedepannya atlet taekwondo Kandis ini bisa sampai ke tingkat Nasional dan Internasional. Jelas ini juga akan mengangkat nama baik Kabupaten Siak," kata Camat. ***