TEMBILAHAN - Seorang warga Indragiri Hilir (Inhil) tewas setelah diterkam buaya. Jasadnya ditemukan setelah 14 jam pencarian. Identitas korban yang diketahui bernama Irham (45) ditemukan oleh tim pencari yang menggunakan pompong dan sampan di Kuala Parit 1 Desa Sialang Panjang, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo, menuturkan, korban ditemukan tidak jauh dari TKP hilangnya korban dalam kondisi meninggal dunia.

''Korban sudah ditemukan, 500 meter dari lokasi dengan luka di bagian dada akibat gigitan buaya. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka,'' ujar Kapolsek.

Sebelumnya, warga Dusun Benua Langkar, Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupayen Indragiri Hilir (Inhil) ini diduga diterkam buaya, Minggu (29/3) sekira pukul 21.00 WIB.

Kejadian tersebut membuat Irham jatuh di Sungai Batang Tuaka dan Peristiwa itu pertama kali diketahui anak korban.

Kepala Desa bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat sekitar bahu membahu melakukan pencarian terhadal korban Irham. Bahkan untuk membantu pencarian, pawang buaya dari Sungai Salak Kecamatan Tempuling pun ikut diturunkan oleh warga. ***