BAGANSIAPIAPI, GORIAU.COM - Naas betul nasib Novita Sari, seorang wanita, warga Simpang Mutiara, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih Sedingin. Dia tewas di tempat setelah dilindas truk pabrik kelapa sawit (PKS) sementara temannya harus dilarikan ke Puskesmas karena mengalami luka serius.

Wanita itu meninggal di wilayah Teluk Mega arah Sintong setelah dengan tragis dilindas truk salah satu milik perusahaan. Novita Sari menjadi korban kecelakaan lalu lintas pada pukul 16.30 WIB, Rabu (3/6/2015) ketika berboncengan dengan temannya dengan mengendarai sepedamotor.

Menurut warga yang mendatangi lokasi kejadian, Sinaga, awal kejadian bermula saat korban bersama dengan temannya berboncengan dari Banjar XII menuju Simpang Mutiara berdekatan dengan PT Chevron.

Jalan itu memang sering dipadati truk perusahaan pengangkut sawit. Namun belum diketahui secara pasti penyebab kejadian itu sehingga tubuh korban tiba-tiba tergencet dilindas ban truk dengan potongan badan berceceran sepanjang jalan. Sedangkan temannya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro, SIk melalui Kasat Lantas Polres, AKP Zulfa ketika dihubungi GoRiau.com mengakui bahwa ada insiden yang menelan korban jiwa di lokasi yang dimaksud. Namun, menurutnya, peristiwa itu belum bisa dipublikasi karena mereka harus menelusuri kronologis kejadian dengan mencari saksi saksi serta melakukan pengukuran di lokasi TKP. (amr)