UJUNGBATU, GORIAU.COM - Gara-gara kabur dan tak menghiraukan tembakan peringatan dari polisi, pemilik sabu-sabu di Rokan Hulu, Riau, akhirnya ditembak polisi. Peristiwa terjadi Kamis (14/5/2015) sekira pukul 02.00 Wib.


Pria yang berdomisili di Setia Budi Timur Dusun Ujugbatu Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bernama Lik (36). Dia dihentkan petugas setelah ditembak tepat dibagian paha.


Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono di Pasirpangaraian mengatakan penangkapan tersebut dilakukan di pinggir Jalan Dusun Ujungbatu Timur Kabupaten Rohul.


Kronologisnya, pelaku ditangkap pada saat berdiri di pinggir jalan dan akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu, kemudian pada saat akan dilakukan pengkapan, tersangka melarikan diri dan diberikan peringatan dengan tembakan keatas namun tidak diindahkan.


''Akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas yang mengenai paha dan saat ini tersangka sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rohul,'' sebutnya.


Diterangkannya, barang bukti yang berhasil disita, 16 paket sabu sedang dan kecil , 2 unit handphone, satu buah sendok dari pipet, plastik bening pembungkus shabu. ''Saat ini tersangka sedang dirawat intensif di RSUD Rohul dan BB telah diamankan guna proses sidik lebih lanjut,'' pungkasnya. ***