BAGANSIAPIAPI – Seorang pengendara motor di Rokan Hilir tewas pasca mengalami kecelakaan tunggal di Rimba Melintang, Rokan Hilir, Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 02.15 WIB dinihari.

Kecelakaan tunggal itu bermula saat motor jenis Honda Supra Fit tanpa nomor polisi (Nopol) yang dikendarai Tommi Anggi Irsandi, berusia sekitar 22 tahun, warga Kepenghuluan Labuhan Papan, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), datang dari arah Bagansiapiapi menuju arah Ujung Tanjung.

''Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi dan melebar ke kanan atau berpindah jalur ke sebelah kanan jalur jalan, sehingga keluar ke badan jalan," kata AKBP Andrian Pramudianto, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Rabu (30/11/2022)

Peristiwa itu terjadi karena lokasi menurun atau curam sehingga sesampai di bawah, sisi badan jalan, pengendara dan motor terjatuh ke tanah.

"Diduga kepala pengendara terbentur semen tiang listrik yang terdapat di lokasi. Dan korban mengalami luka robek di kepala. Korban sudah meninggal saat dibawa ke Puskesmas,'' jelas Juliandi.

Korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan. (kl1)