JAKARTA - Foto Bastian Steel bersama Shafa Haris di hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan jadi buah bibir. Keduanya terpergok bersama di resepsionis hotel kelas menengah.

Bastian Steel diduga check in bareng kekasihnya yang merupakan anak dari Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.

Potret keduanya dari beredar di kalangan wartawan. Saat dikonfirmasi, pihak hotel membenarkan bahwa eks personel Coboy Junior itu memang sering nongkrong di kafe tempat penginapan tersebut.

"Sering banget ke sini. Sering nongkrongnya di kafenya, soal check in saya nggak tahu," ungkap keamanan di sana seperti dilansir GoNews.co dari detikHOT.

Bastian Steel dan Shafa Haris di hotel bareng Foto: Pool/Palevi/detikFoto

Asmara Bastian Steel memang selalu disorot. Setelah pernah dekat dengan Chelsea Islan, jalinannya dengan Shafa Haris juga tak bisa dihindari dari media.

Namun menurut petugas keamanan, Bastian Steel dan Shafa Haris memang sering mengunjungi hotel itu. Tapi ia tidak tahu secara pasti apakah keduanya menginap di sana atau tidak.

"Sering banget ke sini. Tapi kalau buat check in kayaknya orang kayak gitu di tempat ini nggak mungkin deh. Banyak orang kenal juga kan. Ramai lagi," ucap kemanan setempat yang enggan disebutkan namanya.

Beberapa kali, ia hanya melihat Bastian Steel dan Shafa Haris di kafe hotel yang berada di dekat lobi.

"Soalnya saya nggak pernah lihat sampai malam. Kita kerja delapan jam kalau orang check-in tahu lah ya. Tapi ini nggak sampai malam. Paling lama banget 1,5 jam lah di situ (cafe) nongkrong," ujar petugas keamanan.

"Iya. Pakaiannya memang selalu begitu. Sama kupluk (kapucon). Takut ketauan orang atau gimana saya nggak ngerti ya. Kalau dilanjutin saya nggak tahu ya," tukasnya.

Kabar tersebut bermula dari foto yang beredar di kalangan wartawan. Dalam foto tersebut, Shafa Haris dan Bastian Steel terlihat menggunakan pakaian santai di depan resepsionis.

Bastian Steel menggunakan celana kolor dengan jaket hitam yang menutupi kepalanya. Sedangkan Shafa Haris menggunakan hotpants hitam dan kaos abu-abu dengan rambut yang digerai. Keduanya terlihat kompak menggunalan sandal, yang diduga sebagai sandal hotel.***