BENGKALIS - Masih ingat dengan  bayi perempuan yang dibuang di kios minyak Sukadi di Jalan Jendral Sudirman Desa Sungai Siput Kecamatan Siak kecil Kabupaten Bengkalis pada 15 Oktober 2018 lalu? Bayi malang yang diberi nama Maudy Riski Medina diangkat  pasangan Rahmat Kursiono dan Dini Riski menjadi anaknya.

Bayi perempuan ini awalnya ditemukan ditemukan Sugianto di dalam kantong plastik di  kios minyak Sukadi. Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo melalui WhatsAppnya menjelaskan, pada Selasa  (11/12/ 2018) sekira pukul 10.00 WIB telah dilakukan serah terima pengambilan dan penyerahan bayi dari pihak Puskesmas Lubuk Muda kepada Polsek Siak Kecil.

''Kemudian pihak Polsek menyerahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis dan selanjutnya  pihak dinas menyerahkan kepada orang tua angkat terpilih, yakni pasangan Rahmat Kuriono dan Dini Riski,” Jelas Kapolsek Siak, Kecil Sunaryo, Rabu (12/12/2018).

Hadir saat penyerahan bayi perempuan tersebut kepada orangan tua angkatnya, Kepala UPTD Kesehatan Kecamatan Siak Kecil dr. T. Manalu, Kepala Dinas Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dra.Hj.Martini, MH dan kedua orang tua asuh Rahmat Kusrionodan Dini Riski. ***