PEKANBARU - Kasih ibu kepada anaknya memang tidak akan terhingga sepanjang masa. Begitu juga yang dilakukan ibu almarhum dr Ryan Thamrin, Mia Thamrin. Ibu si dokter tampan ini harus bolak-balik ke Pekanbaru, Provinsi Riau dari Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau.

"Ibu (Ryan Thamrin) harus bolak-balik ke Pekanbaru selama anaknya sakit karena ibunya di Tanjung Pinang," kata Doni Alpriadi yang merupakan sepupu kandung Ryan Thamrin di Pekanbaru, Jumat (4/8/2017).

Lanjut Doni, Ryan Thamrin yang dikenal sebagai sosok dokter yang tampan dan cerdas itu melajang hingga tutup usia pada 39 tahun.

"Sangking bekaryanya dan terlalu asik dengan dunia medisnya, sampai lupa berkeluarga. Terkadang juga kami ingatkan," imbuh Doni.

Almarhum dr Ryan Thamrin telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kesadaran, Jalan Kesadaran, Kelurahan Tengkerang Labuai, Pekanbaru, Provinsi Riau, selepas salat Jumat.

Mewakili pihak keluarga, Doni juga memohon maaf kepada masyarakat agar kesalahan Ryan Thamrin dimaafkan.

"Mohon maafkan kesalahan almarhum semasa hidupnya," tandasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun GoRiau.com, Ryan Thamrin meninggal dunia, Jumat subuh, 4 Agustus 2017, sekitar pukul 03.30 WIB, di rumah abangnya. ***