PEKANBARU, GORIAU.COM - Dedi Safrizal bujang perwakilan Kabupaten Kepulauan Meranti masuk 5 besar pada pemilihan bujang dari Provinsi Riau tahun 2014. Sedangkan Nia, yang merupakan dara perwakilan Kepulauan Meranti gagal melaju ke 5 besar.



Pantauan GoRiau.com di lokasi Grand Final Bujang Dara Riau, Pangeran Hotel Pekanbaru, Rabu (18/6/2014) malam, ke 24 finalis bujang dara muncul di hadapan ribuan pendukung sekitar pukul 21.00 WIB.

Sesaat setelah semuanya muncul di hadapan pendukung dan dewan juri, pembawa acara langsung mendapatkan kertas pengumuman nama-nama finalis yang masuk ke babak 5 besar.

Berdasarkan pengumuman dari sepasang pembawa acara, adapun bujang yang masuk ke babak 5 besar adalah, Bujang dengan nomor 23, bujang dengan nomor 5, bujang dengan nomor 9 atas nama Dedi Safrizal asal Kepulauan Merant, bujang dengan nomor 11, dan bujang dengan nomor 1.

Sedangkan untuk dara yang maju ke babak 5 besar adalah Dara dengan nomor 24, dara dengan nomor 4, dara dengan nomor 14, dara dengan nomor 12, dan dara dengan nomor 6.

"Para finalis ini sudah dinilai sejak mereka masuk karantina tanggal 15 yaitu hari Minggu kemarin. Keputusan dewan juri ini tidak dapat diganggu gugat," ungkap pembawa acara.

Setelah masuk ke babak 5 besar, 10 finalis bujang dan dara ini berkesempatan menjawab semua pertanyaan dewan juri untuk dinilai guna memasuki babak selanjutnya.(zal)