PEKANBARU - Bagi para ARMY atau fans BTS, merchandise atau segala sesuatu yang berhubungan dengan sosok 7 idola ini selalu menarik perhatian. Setelah BTS Meal yang bikin heboh beberapa waktu lalu, kini cokelat BTS Hangeul Message akan hadir di Indonesia pada 11 Oktober 2021 mendatang.

Ini bukan sembarang cokelat. Produk yang bernama BTS Hangeul Message Chocolate ini berisikan penggalan lirik dalam aksara Hangeul yang berpenampilan menarik dan bisa dijadikan koleksi.

Peluncuran merchandise ini dilakukan sebagai bagian perayaan Hangeul Day alias Hari Hangeul yang dirayakan setiap tanggal 9 Oktober.

Tersedia di seluruh dunia, situs belanja Ralali.com pun ditunjuk sebagai distributor resmi di Indonesia yang menyalurkan produk cokelat tersebut.

Cokelat ini akan tersedia dalam dua versi, yaitu Mikrokosmos yang berwarna hitam dan Spring Day yang berwarna merah muda. Kedua nama tersebut, menurut Chief Marketing Office Ralali.com Dicky Sukmana, diambil dari lirik lagu BTS.

Dalam acara peluncuran BTS Hangeul Message, Jumat (8/10/2021), Dicky mengatakan bahwa konsumen bisa memesan cokelat ini secara preorder dengan jumlah terbatas.

"BTS Hangeul Message Chocolate ini berisi delapan cokelat; satu cokelat bergambar logo BTS, tujuh sisanya berisi penggalan lirik dalam aksara Hangeul,” lanjut Dicky.

Berminat untuk memiliki cokelat eksklusif ini? Kamu bisa memesannya di Ralili.com, dengan harga Rp 330.000. ***