JAKARTA - Di situasi pandemi yang masih belum mereda, membuat kalangan High Net Worth (HNW) mencari  kepastian dan semakin meningkatkan minat untuk beralih ke  asuransi jiwa sebagai mekanisme perencanaan warisan dan  perlindungan aset.

Mengutip dari Knight Frank The Wealth Report 2021, jumlah HNW diperkirakan akan meningkat 110% selama 4 (empat) tahun kedepan, ini mendorong PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) untuk memperbarui produk Loyalty Link sebagai jawaban atas kekhawatiran tersebut.

Menyadari kebutuhan segmen High Net Worth, Reguel Pakpahan, Chief Sales Officer Chubb Life Indonesia mengatakan, “Nasabah High Net Worth sangat mendambakan ketenangan serta kenyamanan. Loyalty Link memungkinkan mereka untuk mendapatkan pilihan manfaat yang telah dilengkapi dengan perlindungan atas kematian akibat kecelakaan serta cacat tetap total dengan Uang Pertanggungan yang besar hingga Rp 10 miliar.”

Masih tentang kesadaran berasuransi di kalangan nasabah HNW, Kristianto Joe, Head of Agency East Region Chubb Life Indonesia mengatakan “Meskipun tingkat pengetahuan asuransi di kalangan HNW telah meningkat, masih banyak juga yang masih membutuhkan arahan dalam memilih jenis asuransi yang tepat untuk mereka sendiri. Nasabah HNW memilih kami karena kami memahami bahwa mereka ingin melindungi keluarga sekaligus membangun dan melestarikan kekayaan mereka untuk generasi mendatang. Loyalty Link kami telah dirancang dengan tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut."

Produk asuransi unit link ini berperan penting bagi para nasabah HNW dengan memberikan perlindungan serta investasi. Pada dasarnya, sebagian dari premi yang dibayarkan akan diinvestasikan, kemudian alokasi dana investasi tersebut dikelola oleh para profesional yang berkualitas. ***