PEKANBARU - Fashion stylist populer Caren Delano tampak menghadiri langsung grand opening Isabell's Beauty Treatment, yang digelar di Evo Hotel Pekanbaru, Sabtu, (18/1/2020).

Dalam kesempatan itu, fashion stylist yang pernah menata gaya beberapa selebriti terkemuka seperti Agnez Mo, Syahrini, Chelsea Olivia, Nagita Slavina dan lainnya ini berharap, salon kecantikan ini akan semakin sukses dan terpercaya untuk menjadi solusi berbagai masalah penampilan dan kecantikan di Kota Pekanbaru.

"Tadi saya bahas juga diatas panggung, di Pekanbaru ini belum begitu banyak pecinta fashion, tetapi banyak pecinta pembeli. Harapan saya Isabell's semakin sukses kedepan dan dapat menjadi kepercayaan untuk penampilan dan kecantikan," ujarnya diusai acara.

Menurut Caren, Kota Pekanbaru memiliki potensi besar bagi para pegiat seni fashion. Ia pun berharap, nantinya Kota Pekanbaru akan lebih banyak menggandeng designer profesional untuk perkembangan fashion di Pekanbaru.

"Pekanbaru ini sebenarnya menjanjikan dari segi pembeli. Saya harap kedepan lebih banyak menggandeng desaigner profesional untuk mengembangkan fashion ini," paparnya.

Dalam rangka grand opening yang digelar hari ini, Sabtu (18/1/2020), salon kecantikan Isabell's pun memberikan berbagai diskon untuk berbagai paket perawatan kecantikannya.

"Mudah-mudahan dengan kita grand opening di Kota Pekanbaru, bisa memberikan wahana baru bagi masyarakat untuk produk kecantikan. Cantik itu butuh proses, dengan produk-produk kita yang berbahan herbal, bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk cantik dan sehat luar dalam," ujar Isabella Desi Wardani selaku owner Isabell's Beauty Treatment.

Kemudian, Isabella memaparkan bahwa diskon yang diberikan berlaku sampai akhir Januari 2020 mendatang. Diskon ditawarkan untuk berbagai paket perawatan kecantikan, seperti facial, body message, perawatan rambut dan sebagainya.

"Kita menawarkan diskon untuk berbagai paket kecantikan. Bagi masyarakat yang mau tahu, apasih diskonnya kita persilahkan langsung untuk datang, karena pasti menarik," jelasnya.

Isabell's Beauty Treatment dibuka setiap hari, dari jam 09.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.***