PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) sebagai Main Dealer Honda wilayah Aceh, Riau & Kepulauan Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes modifikasi bertajuk Honda Modif Contest 2017 'We Create We Ride' untuk memberikan sarana bagi para modifikator berbakat agar dapat menyalurkan hobi dan kreatifitasnya dengan menggunakan sepeda motor Honda.

Upaya menumbuhkan dan memupuk kreatifltas generasi muda secara konsisten terus dilakukan Honda. Memasuki tahun ke-9, kontes modifikasi ini diselenggarakan agar dapat memberi ruang kreasi yang lebih luas bagi para modifikator berbakat Honda Modif Contest 2017 membuka enam kelas modifikasi yang dapat dipilih para modifikator sesuai jenis sepeda motor dan konsep modifikasi yang ingin diusung.

Sebanyak empat kelas akan dibuka untuk motor yang diproduksi di atas 2006, yaitu Honda Matic & Cub Stock/Bolt-on, Honda Matic & Cub Advance, Honda Sport Stock dan Honda Sport Advance. Sedangkan untuk kelas motor yang diproduksi di bawah tahun 2016 ada satu kelas yaitu All Stock & Advance, serta satu kelas untuk kategori semua tahun yakni Honda Free For All (FFA).

Diluar enam kelas kontes modifikasi, juga akan ada pemilihan Two The Best yakni The Best Media Pick dan The Best Fun Community Contest. Dalam kompetisi ini, akan ditentukan enam pemenang dari enam kelas yang dilombakan untuk ikut serta di Final Battle Honda Modif Contest 2017 yang akan dilaksanakan pada gelaran Honda Bikers Day 2017 di Yogyakarta.

Regional Head PT CDN Riau, Sie Ceng mengatakan, sejalan dengan semangat Satu Hati, Capella Honda berupaya selalu menemani masyarakat mewujudkan mimpi disegala bidang, termasuk dalam mewujudkan ide, kreasi, dan mimpi terhadap model sepeda motor Honda terbaik yang diimpikan para pecinta modifikasi.

“Selain memperhatikan unsur kualitas yang baik, Honda telah mendesain sepeda motor sebagai produk yang mudah dimodifikasi untuk mendukung kreatifitas generasi muda Indonesia. Kami berharap kontes modifikasi ini menjadi wadah terbaik bagi para modifikator berkreasi sesuai mimpi-mimpinya," ujar Sie Ceng saat menggelar jumpa pers di Mal SKA Pekanbaru, Minggu (6/8/2017) sore.

Honda Modif Contest 2017 tahun ini digelar sepanjang periode Mei 2017 hingga Oktober 2017 di 14 kota besar, yaitu Pekanbaru, Surabaya, Denpasar, Manado, Solo, Banjarmasin, Bandung, Makassar, Balikpapan, Bandar Lampung, Jakarta, Cirebon, Malang dan Mataram.

"Gelaran Honda Modif Contest 2017 ini kami selenggarakan di Mall SKA Pekanbaru pada hari Minggu (6/8/2017). Kami juga mengikutsertakan komunitas-komunitas lainnya yang ada di Pekanbaru yakni TMS Holistic Care Center, Upgrade Sticker, EMJ Biker Clothing, Nganjuk Kustom, Muda Jaya Speedshop, IKAPE (Ikatan Irbrush Pekanbaru)," rincinya.

Selain itu, selama digelarnya event berlangsung, Honda juga menggelar promosi penjualan dengan banyak promo menarik bagi masyarakat yang datang langsung menyaksikan Honda Modif Contest di Mal SKA Pekanbaru dan membeli unit Honda.

"Promo yang kita berikan berupa diskon angsuran hingga Rp500 ribu, hadiah langsung jaket Honda untuk pembelian tipe BeAt Pop, Vario 125, Vario 150, CBR150R, Sonic 150R. Juga berkesempatan memenangkan hadiah lucky dip/cabutan selama event, berupa TV LED 32 inch, Home Theathre, Magicom, Dispenser dan hadiah lainnya. Yang pasti semua dapat hadiah," pungkasnya.***