PANGKALAN KERINCI -Bupati Pelalawan, H Zukri meresmikan pemakaian lapangan futsal di Gedung Olah Raga (GOR) Tengku Pangeran, Pangkalan Kerinci. Peresmian pemakaiannya, ditandai dengan digelarnya Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal U-18 memperebutkan Piala Bupati Cup 1 Tahun 2021.

Kejurda Futsal Piala Bupati CUP 1, sekaligus peresmian dan peluncuran lapangan futsal dibuka langsung oleh bupati Pelalawan H Zukri pada Rabu (13/10/2021) malam.

Bahkan, pada kesempatan itu, bupati Zukri melakukan kick off, tendangan bola pertama pertanda dimulainya, pertandingan.

Antusias penonton, begitu bersemangat memenuhi kursi-kursi yang berada dalam GOR. Nyaris, diseluruh sisi ruangan terisi penonton. Minat para penonton tersebut, dipicu oleh dua tahun lamanya, terkurung pandemi Covid-19.

Ditambah lagi, pencahayaan GOR lumayan bagus dan permainan apik dua tim futsal Pelalawan VS Rohil, epick membikin para penonton enggan beranjak dari tempat duduk.

Bupati Zukri mengapresiasi Kejurda Futsal U-18 bupati CUP 1. Dia berharap jika hari ini dibuka Kejurda Futsal bupati CUP 1, tentunya, tahun depan akan Kejurda Futsal bupati CUP ke-2.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Askab PSSI ataupun Asosiasi Futsal Kabupaten Pelalawan yang sudah bersusah payah merancang kegiatan Kejurda bupati CUP ke-1 dan tahun depan harus lebih meriah.

Sebab menurut bupati Zukri dengan olahraga, bisa menjadi hiburan rakyat bagi masyarakat.

"Dengan olahraga kita bisa bantu orang, dengan olahraga bisa orang terhibur, membahagiakan orang dan dapat pahala. Tidak itu saja, dengan adanya iven ada orang berjualan secara tidak langsung bisa membantu mereka dibidang ekonomi," paparnya.

Melalui pembukaan Kejurda ini, bupati Zukri menyampaikan bahwa lapangan futsal di GOR Tengku Pangeran resmi dibuka untuk umum dan dipergunakan secara gratis.***