TEMBILAHAN – Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara, BKN Award Tahun 2022. Penghargaan diserahkan di Aula BKN Regional XII, Pekanbaru, Selasa (18/10/2022). 

Penghargaan level nasional itu diterima Inhil untuk kategori penerapan pemanfaatan data sistem Informasi dan CAT. Penghargaan diserahkan oleh Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana kepada Bupati.

Bupati Wardan menyambut gembira penghargaan atas capaian dalam penerapan pemanfaatan data sistem indormasi dan CAT.

“Prestasi ini merupakan motivasi untuk meningkatkan komitmen dan kinerja lebih baik dalam manajemen ASN. Terima kasih kepada seluruh pihak yang berpern atas pencapaian ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Wardan juga menyampaikan harapannya agar kedepannya dapat lebih meningkatkan kolaborasi dan kerjasama.

"Kedepannya, kita berharap dapat tingkatkannya kolaborasi dan kerjasama memberikan pelayanan bagi masyarakat. Mari kita pertahankan prestasi yang ada dan bila perlu ditingkatkan," pesannya.

Tampak hadir menyaksikan penyerahan BKN Award 2022, Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Kantor BKN Regional XII Hj. Anna Hasnah Hasaruddin, Bupati Pelalawan, Bupati Kampar, Bupati Rokan Hilir serta Walikota Dumai.  ***