SELATPANJANG - Sebanyak 134 orang pejabat yang terdiri dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas dikukuhkan oleh Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH di lapangan Kantor Bupati, Jumat (21/1/2022).

Bupati Adil mengingatkan agar para pimpinan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti untuk mampu mengkordinir para stafnya. Kemudian para setiap atasan, kata bupati, harus mampu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Biasakan briefing dulu setiap pagi sebelum memulai tugas sehingga bisa tergambar dan ada progres dari target kinerja yang telah direncanakan," jelasnya.

Dia juga menyampaikan kepada para pejabat yang baru saja dikukuhkan agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen PNS. Kemudian menjaga profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ingat, ASN harus selalu bekerja ikhlas, layani masyarakat dengan hati," harapnya.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut berjumlah 134 orang, dengan rincian: 6 orang pejabat tinggi pratama, 87 orang pejabat administrator dan 41 orang pejabat pengawas.***