JAKARTA - Ketua DPD RI, Oesman Sapta melakukan buka puasa bersama Presiden RI, Joko Widodo dan para pimpinan lembaga negara lainnya.

Oesman Sapta dalam sambutannya mengucapkan terimakasih untuk kehadiran Presiden RI yang telah ke empat kalinya bersedia untuk berbuka bersama di kediamannya.

Meskipun kali ini menjadi buka puasa bersama terakhir dalam kepemimpinnya di DPD RI, Oesman Sapta berharap Presiden Jokowi selalu dalam keadaan sehat dan tetap melanjutkan tugasnya dengan baik.

"Terimakasih untuk kesediaan bapak jokowi hadir, ini sudah ke empat kalinya, saya berharap Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melakukan tugasnya dengan baik," ujar Oesman Sapta.

Lebih lanjut, Oesman Sapta berharap dalam melaksanaan ibadah puasa, setiap umat muslim diberikan kekuatan dan kesehatan.

"Ramadhan disebut juga bulan yang penuh berkah rahmat dan ampunan. Saya harapkan di bulan Ramadhan kalo ini kita tidak hanya mendapat berkah dalam menjalankan ibadah, tapi bisa menjadi penyemangat dalam melakukan ibadah," tambahnya.

Sejumlah tokoh yang tampak hadir dalam buka puasa ini antara lain Anggota DPD RI, Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Has, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua BPK Moermahadi Soerjadjanegara, Jaksa Agung M. Prasetyo, Panglima TNI Mars. TNI Hadi Tjahjanto dan sejumlah menteri, ulama dan duta besar.***