TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing) mengapresiasi tingginya animo masyarakat dalam berolahraga, terutama bulutangkis. Untuk itu, ia berkomitmen akan selalu mendukung kegiatan kepemudaan yang bersifat positif.

"Kami berharap para atlet bisa menjadikan turnamen ini sebagai ajang ujicoba prestasi," ujar Andi Putra dalam sambutannya saat membuka Turnamen Bulutangkis Andi Putra Cup II, Rabu (26/8/2015) malam di Siberakun, Benai.

Turnamen ini merupakan tahun kedua yang dilaksanakan pemuda Siberakun memperebutkan piala Andi Putra dan hadiah utama satu unit sepeda motor. Andi Putra Cup II diikuti puluhan pasangan ganda se-Benai.

"Jika pemuda Benai tetap kompak, turnamen ini akan masuk kalender rutin dan kami akan selalu membantu," ujar Andi.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut yakni Camat Benai, Masnur Judin, Indra Putra, Komperensi, Ketua PBSI Kuansing Marwan beserta Sekretarisnya, Hevi H Antoni.

Menurut Marwan, sangat jarang orang yang peduli dengan keberadaan olahraga ini. Oleh sebab itu, apa yang dilakukan oleh Andi Putra patut diacungi jempol.

"Di tengah-tengah kesibukannya, ia masih menyempatkan diri untuk mengembangkan kemampuan atlet bulutangkis di Kuansing," ujar Kadisparpora Kuansing ini.(***)