PEKANBARU - Tim Gabungan Direkrorat Reserse (Dires) Narkoba Polda Riau mengamankan Seorang pengunjung Player Biliar Sport Center di Koro-koro Family Karaoke & Kaffe Pekanbaru.

Pria tersebut, diduga memiliki 15 paket sabu yang dibuang saat razia petugas gabungan pada Kamis (2/5/2019) dinihari.

Dari pantauan GoRiau dilokasi, para pengunjung yang melihat kedatangan petugas kepolisian langsung menghentikan kegiatannya, saat itulah Petugas gabungan itu langsung melakukan pemeriksaan.

Saat pemeriksaan di lantai tiga di salah satu ruangan VIP, terlihat tiga orang dalam kondisi panik dan mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya. Melihat gelagat mencurigakan, petugas pun langsung bertindak cepat dan mengambil benda yang dibuang pengunjung tersebut.

Ads
Benar saja di dalam bungkus rokok yang dibuang itu didapati benda berwarna putih yang dibungkus dalam plastik kecil, yang diduga kuat adalah narkoba jenis sabu. Saat ditanya petugas, pengunjung itu pun berkilah.

"Ga tau Pak," sebut pria yang mengaku sebagai seorang security itu.

Saat dilakukan penghitungan, petugas mendapati ada 15 paket diduga sabu-sabu di kotak rokok yang dibuang pengunjung itu di sudut ruangan.

Tak berfikir lama, petugas pun langsung menggelandang Pria berbadan tegap yang belum diketahui identitasnya itu beserta dua rekannya.

Hingga berita ini diterbitkan, razia masih berlangsung dengan tujuan di beberapa tempat hiburan malam yang ada di Pekanbaru.***