SELATPANJANG - Ratih Selfiaty (35) salah seorang pegawai di Kepulauan Meranti menjadi korban pencurian. Barang berharga miliknya, kalung emas dan laptop, lesap. Tak hanya itu, tabung gas LPG ukuran 3 kilogram pun diembat maling.

Waktu itu, Ratih (35), pegawai yang beralamat di Jalan Cempedak Gang Amelia RT01 RW02 Desa Banglas Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti pulang kerja, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Setelah sampai di rumah, Ratih membuka pintu dan hendak masuk. Saat itu Raih merasa curiga karena pintu ruangan tengah rumah telah terbuka.

Merasa ada yang tak beres, Ratih langsung mendatangi tetangganya, Zulfahmi. Ia meminta Zulfahmi untuk menemankan ketika memeriksa rumah.

Ketika sama-sama memeriksa, Ratih baru menyadari bahwa pelapor ia telah kehilangan satu unit Laptop merk Lenovo warna hitam.

Bahkan, Ratih juga kelilangan 1 buah kalung mas 24 karat dengan berat 3 ci serta 1 buah gas tabung 3 Kg warna hijau.

Tak terima dengan apa yang menimpanya, Ratih langsung melaporkan ke Polres Kepulauan Meranti. Laporan yang dibuat Ratih teregistrasi dengan nomor : LP / 02  / I / 2018 /RIAU / RES KEP. MERANTI / SPKT, tanggal 16 Januari 2018.

Mendapat laporan itu, polisi pun melakukan lidik. Tersangka berhasil diamankan satu pekan setelah kejadian. ***