BANGKINANG - Di tahun ajaran baru, 2021, Bimbingan Belajar (Bimbel) Ruang Ilmu kembali menerima siswa baru untuk tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas dan alumni.

Bimbel bernama Ruang Ilmu itu berada di jalan Pramuka Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau.

GoRiau Suasana belajar mengajar di ke
Suasana belajar mengajar di kelas Ruang Ilmu.

Guru Bimbel Ruang Ilmu, yang terdiri dari para guru sarjana dan magister yang profesional dalam bidangnya, sempat berjaya sebelum Covid-19 melanda.

Nesa Isnaniah, S.Pd, pengelola Ruang Ilmu mengatakan, bahwa waktu belajar Bimbelnya tersebut dijadwalkan sore dan malam, 3 kali dalam sepekan.

"Belajarnya tiga kali dalam sepekan. Sesinya sore, pukul 16.30 Wib. Dan malam pukul 19.30 Wib. Satu kali pertemuan durasi belajarnya selama 60 menit. Kelasnya bisa milih, privat ataupun kelompok. Maksimal dalam kelas kelompok sebanyak 8 siswa. Kita di Bimbel Ruang Ilmu mengajar semua mata pelajaran," jelasnya, Senin (12/7/2021).

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi admin ruang ilmu dengan nomor telepon dan WhatsApp 081277989328. Ayo daftarkan diri bagi siswa siswi ke Ruang Ilmu, dengan menerapkan protokol kesehatan. ***