PEKANBARU - Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Program Kemilau BFI Finance Indonesia 2019. Di mana, program ini dibuat untuk memberikan penghargaan bagi konsumen yang berupa undian berhadiah.

Adapun beberapa hadiah yang disediakan BFI Finance Indonesia kali ini diantaranya berupa 16 unit satu pintu, 16 unit LED TV 32 inch, 12 logam mulia 10 gram, 8 unit smartphone, 4 unit Yamaha Mio, dengan hadiah utama 4 unit mobil mitsubishi Xpander.

Business Director PT BFI Finance Indonesia, Sutadi Tan mengatakan, bahwa Pekanbaru sengaja dipilih sebagai tuan rumah pertama karena dinilai memiliki jumlah nasabah yang loyal, yaitu menyumbang 10 persen hingga 11 persen terhadap aset BFI secara nasional.

"Tahun ini, kami melaunching pertama kali program ini di Kota Pekanbaru. Ini merupakan satu program untuk mengapresiasi konsumen loyal kami," kata Sutadi Tan di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu (20/2/2019).

Ads
Melalui program ini juga, Sutadi berharap ruang interaksi antara penyedia dengan lengguna atau penjual dengan pembeli menjadi semakin terbuka. Ruang interaksi ini diharapkan nantinya mampu memberikan pemahaman yang baik, terkait peran dan fungsi dari tiap-tiap pihak. Dengan demikian akan mampu memberikan nilai baru bagi hubungan antara penyedia dan pengguna atau penjual dan pembeli.

"Bahkan dalam ruang interaksi ini, juga memungkinkan untuk terbukanya ruang bagi konsumen untuk dapat terlibat secara langsung dalam kerja-kerja bisnis PT BFI Finance Indonesia Tbk," tuturnya.

Sementara itu, pada undian Kemilau BFI Finance Indonesia 2019 pada Sabtu sore tadi, hadiah utama empat unit mobil Mitsubishi Xpandernya diraih oleh Karyati Jayanti cabang Gianyar, Lindawati cabang Pangkalan Bun, Darmanto cabang Kolaka, dan Artha Prima cabang Corporate 2A. ***